Minggu, 21 November 2010

Status Album Baru Lady Gaga 'Hampir Sempurna'



Lady Gaga rupanya belum bisa menyelesaikan rekaman album ‘Born This Way’, tapi ia secara perlahan mulai mengungkapkan rincian tentang album yang diharapkan menjadi yang terbesar di tahun 2011.

“Melodi yang banyak, dan kata kata puitis, semua itu akan keluar kepala saya,” tulis Gaga dalam akun Twitternya. “Tidak lama lagi akan keluar, sudah hampir sempurna tapi saya tidak ingin hanya hampir. Saya ingin yang sempurna, ” ungkap pelantun Poker Face.

Berdasarkan keterangan dari Spin.com pada Jumat (19/11/2010), Akon yang juga terlibat dalam proses pembuatan album sang penyanyi nyentrik ini mengatakan bahwa lagu-lagu dalam ‘ Born This Way’ lebih bagus dari yang ada di album Monster.

“Pastinya saya sudah mendengarkan salah satu lagunya, dan apa lagi yang bisa saya katakan tentang lagu tersebut. Karena kenyataannya saya terkesan dan saya benar benar sangat terkesan !” ujar Akon.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :