Kamis, 18 November 2010

Paul McCartney Senang The Beatles di iTunes


Sir Paul Mc Cartney mengaku sangat gembira karena akhirnya The Beatles bisa masuk di iTunes.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa The Beatles masuk dalam musik iTunes,” kata Sir Paul McCartney. “Ini sangat fantastis bisa melihat lagu-lagu original kami dirilis secara digital,” lanjutnya.

“Kami senang sekali, karena tidak perlu menjawab pertanyaan ‘kapan The Beatles ada di iTunes?’” kata Ringo Starr. “Akhirnya saya bisa mengatakan, anda bisa mendapatkannya sekarang, The Beatles dari Liverpool sekarang juga!” tambah Ringo, seperti dikutip dari music-news.com, Kamis (18/11/2010).

Katalog The Beatles yang terdapat di iTunes tersebut juga termasuk digital box set yang belum pernah dirilis sebelumnya yaitu 'Live at the Washington Coliseum 1964' concert film dan pada 'Live at the Washington Coliseum' merupakan video penampilan pertamanya Beatles di Amerika.

Sebagai bonus dari peluncuran ini, para fans bisa menyaksikan secara gratis video streaming 'Live From The Washington Coliseum' dari iTunes.

Apple Inc dan Apple Corps Ltd akhirnya mencapai kesepakatan untuk menempatkan katalog Beatles ke iTunes dan pergi hidup hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :