Rabu, 24 November 2010

Justin Bieber Direkayasa Menangkan AMA 2010?


Hanya beberapa jam setelah pagelaran American Music Awards (AMA) 2010 berakhir, rumor berlalu lalang di dunia maya. Rumor menyebutkan, ada yang janggal pada kemenangan Usher dan Justin Bieber.

Kejanggalan itu tampak saat Usher didapuk menjadi Artis Pria Terfavorit Soul/R&B dan Justin Bieber didapuk jadi pemenang Artist of the Year.

Menurut laporan, pemenang penghargaan sesungguhnya adalah Chris Brown dan Lady Gaga. Demikian dilansir Aceshowbiz, Selasa (23/11/2010).

Brown dilaporkan mendapat suara terbanyak untuk Artis Pria Terfavorit Soul/R&B, tetapi ABC memutuskan memberikan penghargaan kepada Usher. Alasan ABC, tidak baik diberikan pada Brown karena menyangkut kekerasan yang pernah dilakoninya pada Rihanna beberapa waktu lalu.

“Teleprompter di belakang panggung memiliki nama Chris di sana! Bahkan, dia mengatakan, tidak bisa berada di sana untuk menerima," ungkap orang dalam dari Neon Limelight.

Adapun Gaga, seharusnya dinobatkan sebagai Artist of the Year karena dia diduga berada di atas pesaingnya yaitu Bieber, Eminem, Ke$ha dan Katy Perry. Manajer Gaga, Troy Carter, mengirim pesan kepada temannya Israel Hernandez, "kata mereka kita menang. Tapi mereka memberikannya kepada Justin karena dia ada di sana."

Gaga memang tidak hadir pada acara tersebut karena harus tinggal di Eropa untuk beberapa konser Monster Ball.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :