Kamis, 30 Desember 2010

Avril Lavigne Gratiskan Download Single Barunya


Kabar menggembirakan bagi fans Avril Lavigne. Rencananya, single album keempatnya berjudul What the Hell bisa di-download melalui facebook miliknya.

Single ini rencananya akan dikeluarkan 1 Januari mendatang, setelah dia tampil secara live dalam acara ‘Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve with Ryan Seacrest’, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (29/12/2010).

Lagu What the Hell merupakan single andalan untuk album keempat Avril Lavigne berjudul ‘Goodbye Lullaby’. “Lagu ini lebih ngepop dan bertempo tinggi. Album ini kurang pop rock dari album sebelumnya, tapi single pertama ini lebih mendekati,” urainya.

Album keempat ini merupakan proyek pertamanya setelah dia mengerjakan album ketiganya berjudul ‘The Best Damn Thing’ yang dirilisnya tiga tahun lalu.

Awal tahun ini, dia menulis surat terbuka kepada penggemarnya kepada dia terlambat dalam merilis album keempatnya. “Aku benar-benar ingin keluar, menyanyi, dan melakukan tur. Aku tahu fans sudah tak sabar menunggu dan aku memberikan apresiasi atasnya,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :