Kamis, 11 November 2010

Oasis Akan Kembali 5 Tahun Lagi ?


LONDON - Mantan pimpinan Creation Records, Alan McGee, mengatakan bahwa Oasis akan bersatu kembali sekitar empat atau lima tahun lagi. Benarkah demikian?

McGee adalah orang yang mengurusi kontrak Oasis untuk label. Dia bilang, Gallagher bersaudara tersebut akan berdamai akhirnya, meskipun sebelumnya ada banyak perbedaan sehingga terjadi pertengkaran besar yang menyebabkan Oasis bubar pada tahun lalu.

“Saya pikir mereka akan balikan lagi. Ya mungkin sekitar tiga, empat atau lima tahun lagi. Mereka pasti akan kembali. Saya yakin itu,” ungkap McGee, yang dilansir NME, Rabu (10/11/2010).

“Maksud saya, mereka itu kan bersaudara. Sama seperti ketika saya terlibat pertengkaran besar dengan adik saya, hingga akhirnya berpisah. Buktinya sekarang kami menjadi pasangan terbaik. Kenapa mereka tidak bisa seperti itu?” lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Liam Gallagher dengan band barunya Beady Eye telah merilis single pertama mereka dan bisa di download secara gratis. Sementara itu Noel Gallagher juga dikabarkan sedang mengerjakan album solonya, meskipun hingga saat ini belum ada konfirmasi kapan ia akan rilis.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :