Senin, 29 November 2010

Kanye West Serang Taylor Swift Lagi


Perseteruan antara Kanye West dan Taylor Swift belum berakhir. Kanye menuduh Swift telah memanfaatkan insiden yang terjadi pada ajang MTV Video Music Award 2009 itu untuk meningkatkan ketenarannya.

Pada penghargaan musik tersebut, Kanye tiba-tiba datang ke panggung untuk memerotes kemenangan Swift dan mengatakan Best Female Video tersebut adalah milik temannya, Beyonce.

Kanye akhirnya meminta maaf kepada penyanyi country ini di hadapan publik atas tindakannya tersebut, karena dia lalu menjadi sorotan media selama berbulan-bulan dan dia pun merenungkan tindakannya.

Namun baru-baru ini Kanye memulai lagi aksi kontroversinya terhadap Taylor Swift. Dia mulai menyerang Swift dengan kata-katanya pada saat pertunjukan album barunya ‘My Beautiful Dark Twisted Fantasy’ di depan para penggemarnya, demikian dikutip dari Femalefirst.co.uk, Kamis (26/11/2010).

“Taylor tidak pernah membela saya dalam wawancara apapun, dan dia membiarankan semua berita itu terus naik bahkan dia memanfaatkan peristiwa tersebut untuk meningkatkan karirnya,” cetus Kanye.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :