Senin, 08 November 2010

Lady Gaga Borong Penghargaan EMA 2010


MADRID Penyanyi yang penuh dengan sensasi, Lady Gaga sukses memborong tiga penghargaan dalam MTV Eropa Music Awards 2010 di Madrid, kemarin malam.

Pelantun single Poker Face ini membawa pulang penghargaan Best Pop, Best Female dan Best Song untuk lagu Bad Romance.

Sayangnya Lady Gaga tidak bisa hadir dalam ajang musik tersebut. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada MTV dan para penggemar yang telah mendukungnya melalui satelit dari Budapest, karena saat ini dia sedang melaksanakan Monster Ball Tour-nya, demikian keterangan dari Billboard.com, Senin (8/11/2010).

Selain itu, penyanyi remaja Justin Bieber berhasil membawa pulang dua penghargaan yaitu The Best Male dan Best Push Artist. Acara ini dimeriahkan oleh Shakira, Linkin Park, Katy Perry, Bon Jovi dan ada penampilan kejutan yaitu 30 Second to Mars yang berduet dengan Kanye west.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa dalam EMA 2010 ini, Bon Jovi mendapat kehormatan untuk meraih The Global Icon Award untuk prestasinya dalam musik yang menjadikannya ikon musik rock sepanjang masa.

Shakira juga memenangkan special award, Free Your Mind sebagai pengakuan atas komitmennya untuk berpartisipasi dalam bidang pendidikan bagi anak-anak di seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :