Senin, 29 November 2010

Album 'Loud' Rihanna Paling Top di Eropa



Rihanna memang ciamik. Album barunya berjudul ‘Loud’ kini menjadi yang terpopuler di Eropa. Prestasinya menjadi dobel dengan bertahannya single Only Girl (In The World) yang berada di puncak European Hot 100 Single selama empat pekan ini.

Di Switzerland, ‘Loud’ berada di No 1. Di Jerman dan Irlandia di No 2 sedangkan di Prancis dan Austria berada di No 3, dikutip dari Billboard, Sabtu (27/11/2010).

Di Spanyol dan Belanda berada di No 6 dan di Norwegia berada di No 7 . Penjualan 91.000 kopi album membuat posisi ‘Loud’ berada di No 2 di Inggris. Sementara itu single Only Girl (In The World) berada di No 2 single terpopuler di Prancis, Spanyol, dan Denmark. Di Swedia menanjak dari No 4 kini di No 2.

Album Bruce Springsteen yang belum dirilis sejak tahun 1978 ‘The Promise: Darkness on The Edge of Town’ berada di No 2 di Eropa. No 1 di jerman dan Spanyol, menanjak dari posisi 19 ke 1 di Norwegia, nomor 4 di Belanda, Denmark, dan Irlandia. No 5 di Austria, No 7 di Inggris, dan No 9 di Swiss.

Di posisi ketiga ada Pink dengan ‘Greatest Hits-So Far’. Album kompilasi ini di Jerman dan Belanda berada di No 3, sedangkan di Swissd an Austria di No 4, di Inggris No 5, dan No 9 di Denmark.

Keempat ada Bon Jovi dengan ‘Greatest Hits- The Ultimate Collection’. Sebelumnya album ini berada di puncak Eropa selama dua pekan berturut-turut. Disusul dengan Shakira dengan ‘Sale El Sol’ yang turun dari posisi ketiga menjadi kelima, kemudian ‘Some Kind of Trouble’ Jason Blunt yang turun dari posisi kedua menjadi keenam, kemudian ‘The Gift’ Susan Boyle yang turun dari posisi kelima menjadi ketujuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :