Selasa, 02 November 2010

Nicki Minaj Gandeng Eminem di Album Terbaru


Rapper yang mendapat lima nominasi pada AMA 2010 mendatang ini, akan menjadi Guest Star di album penyanyi pendatang baru, Nicki Minaj.

Rencananya Eminem akan mengambil bagian pada lagu Roman's Revenge, lagu milik Nicki di album 'Pink Friday' yang akan rilis 22 November mendatang.

Awalnya Eminem menolak rencana kolaborasi tersebut, namun setelah Nicki mengirimkan contoh lagu yang akan dibawakan oleh Eminem, dia lalu menyetujuinya.

“Waktu itu saya sedang keluar untuk menghabiskan waktu, lalu saya berpikir mungkin akan jadi sesuatu yang besar jika saya bisa bekerja sama dengan Enimem,” ujar Nicki.

“Lalu saya terus memikirkannya, dan terus berbicara tentang hal itu pada semua orang. Saya pikir, saya bisa gila karena ini. Akhirnya saya mengirimkan contoh rekaman untuk didengarkan olehnya, tapi dia berkata, ‘Aku tidak menyukainya, bisakan kamu mengirimkan sesuatu yang lebih dari ini,” cerita Nicki seperti dilansir NME, Senin (1/11/2010).

Nicki tidak menyerah saat Eminem menolaknya. Penyanyi kelahiran 8 Desember 1984, ini, lalu mengirimkan lagu lain yang akhirnya Eminem takluk.

“Dia mau saat mengangkat telpon saya. Bahkan dia telah menyiapkan dua bait lagu untuk kolaborasi tersebut,” tutup Nicki.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :