Rabu, 24 November 2010

Celaka Saat Konser, Pink Takut Lumpuh


Bintang pop Pink pernah merasa takut lumpuh setelah mengalami kecelakaan di sebuah konser bulan Juli lalu.

Pelantun Get the Party Started ini terpaksa menghentikan pertunjukannya di Nuremberg, Jerman ketika harness yang digunakannya untuk terbang tidak berfungsi dan malah menghempaskannya pada sebuah palang besi.

“Rasa sakit itu ada di mana-mana dan saya khawatir bahwa saya akan lumpuh. Sepertinya saat itu punggung saya patah dan saya tidak bisa menggerakkan kaki. Lalu beberapa saat kemudian ada perasaan malu karena arena yang penuh dengan penonton itu menatap tepat ke arah saya,” cerita Pink, dikutip dari Femalefirst.com pada Rabu (24/11/2010).

Penyanyi yang sedang mengandung ini langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, dan dia mengaku sangat takut karena memikirkan adanya kerusakan permanen pada kakinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :