Kamis, 18 November 2010

15 Tahun Pisah, Robbie Williams Kembali ke 'Take That'


LONDON Robbie Williams telah resmi bergabung lagi dengan teman-temannya di Take That.

Robbie memutuskan keluar dari Take That pada tahun 1995, lalu dia bersolo karir dengan menghasilkan single yang menjadi hits internasional yang berjudul ‘Angels’. Take That sendiri akhirnya bubar pada tahun 1996 karena anggota yang tersisa hanya tinggal Gary Barlow, Howard Donald, Jason Orange, dan Mark Owen.

Akhirnya pada 14 November kemarin, mereka mendeklarasikan grup mereka Take That kini telah bersatu lagi. Robbie kini telah siap bergabung dengan Take That untuk membuat album baru serta tur yang akan dilaksanakan pada 2011 mendatang.

Dikutip dari Aceshowbiz.com Senin (15/11/2010), sebagai langkah awal kembalinya Take That, mereka sengaja tampil berlima dalam acara Simon Cowell's TV show dan membawakan lagu baru yang berjudul ‘The Flood’. Ini adalah pertama kalinya mereka tampil berlima sejak 15 tahun lalu mereka berpisah.

Setelah pertunjukan tersebut selesai dengan penuh emosional Robbie mengatakan, “Saya hanya masih merasa berat untuk melakukan ini lagi, namun moment ini sangat menakjubkan,” ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :