Senin, 08 November 2010

Drake Ajak Justin Timberlake Kolaborasi


Meskipun setahun ini Justin Timberlake tidak memiliki album sama sekali, tapi bukan berarti dia tak bisa berkolaborasi dengan rapper terseksi tahun ini Drizzy Drake.

Rencana kolaborasi ini pun diungkapkan Drake dalam salah satu wawancara yang dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (4/11/2010).

“Satu hal yang sedang dikerjakan. Ini ekslusif untuk saat ini. Satu hal yang belum aku beri tahu orang lain. Aku sangat menginginkan untuk berduet dengannya (Justin) dan itu sedang dikerjakan sekarang,” ungkap Drizzy Drake.

Dengan tetap merahasiakan duetnya dengan Justin, Rapper 24 tahun itu mengaku tengah bersemangat. “Karena sudah lama aku ingin duet bareng dengan Justin. Dan baru-baru ini kita membicarakannya dan aku pikir itu akan terjadi,” kata Drake.

Drake dan Justin bukanlah orang bar di kalangan musisi. Drake berada dalam satu label dengan Lil Wayne, Eminem, Alicia Keys, dan Nicki Minaj. Sedangkan Justin pernah mendukung T.I.’s dalam lagunya Dead and Gone, Rihanna dalam Rehab, dan Madonna dalam 4 Minutes

Justin kabarnya juga merupakan salah satu penggemar Drake, karena dia pernah membawakan lagu hits milik Drake Over di Las Vegas belum lama ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :