Senin, 22 November 2010

Beyonce Knowless Bikin Genre Musik Baru


LOS ANGELES Setelah sukses dengan album ‘I Am.. Sasha Fierce’, tampaknya Beyonce Knowless belum puas sampai di situ. Dia mengatakan sedang mencoba untuk menciptakan genre musik sendiri di album terbarunya nanti.

“Saya suka menari, saya suka bernyanyi dan di studio, saya benar-benar menulis lagu dan memproduksinya. Saya juga mempunyai banyak sekali instrumen yang ingin dimasukkan ke dalam album untuk mengubah suaranya dan membuat genre musik sendiri,” jelas Beyonce.

Sean Garrett memberi sedikit petunjuk tentang genre musik baru yang akan di usung oleg Beyonce. “Saya pikir kami akan memasukkan banyak sekali tempo pada album ini. Saat ini dia sedang berada di tempat yang baik dalam hidupnya. Seprtinya dia dia sangat tertarik untuk membuat musik pesta,” ungkap Sean demikian dilansir dari Aceshowbiz pada Jumat (19/11/2010).

Meskipun album baru tersebut belum diberi judul, namun Beyonce mengatakan tidak akan membuat musik seperti yang ada dalam album Sasha Fierce. “Sasha itu sudah selesai, saya sudah menghilangkannya,” aku dia. “Saya sudah tidak membutuhkan Sasha Fierce lagi, karena kini saya sudah dewasa dan saya akan menggabungkan keduanya,” ujar istri Jay-Z ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :