Kamis, 25 November 2010

Brian McFadden Ingin Kembalikan Kejayaan Westlife


LONDON Brian McFadden tampaknya gerah melihat eks boyband yang digawanginya dulu, Westlife hanya berhasil berada di posisi ke-10 dalam tangga lagu Inggris. Dia pun berniat untuk ‘kembali ke kandang’.

Brian meninggalkan Westlife tahun 2004 untuk bersolo karir. Selama ini dia selalu mengesampingkan ide untuk reuni dengan personel Weslife lainnya. Kini, dia malah ingin kembali, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (24/11/2010)

Dia pun menantang JLS dan Take That untuk bersaing di tangga lagu Inggris. Keduanya berada di posisi pertama dan kedua.

Dalam akun Twitter miliknya, Brian menulis “Jika harus jujur, saya akan sangat senang untuk bisa membuat album lagi bersama Weslife. Dan mungkin kami akan mengalahkan JLS dan Take That!” tulisnya.

“Jika teman-teman Weslife ingin menantang mereka, saya akan selalu siap untuk membantu, saya siap untuk merebut kejayaan kembali! Alasan utama saya ingin kembali karena saya melihat mereka telah merilis lagu yang begitu emosional dan video klipnya begitu luar biasa.”.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :