Kamis, 04 November 2010

Evanescence Bikin Album Baru yang Beresiko


Bersiaplah, Karena Evanescence bakal muncul lagi! itulah yang akan terjadi, setelah empat tahun yang lalu grup musik yang beraliran rock-gothic tersebut seolah 'menghilang' ditelan bumi.

Evanescence yang sempat tertidur panjang awalnya karena ada konflik intern dipersonelnya, hingga John LeCompy, Rocky Gray, dan Ben Moody akhirnya memutuskan hengkang dari band tersebut.

Grup ini sekarang digawangi oleh Amy Lee, Terry Balsamo, Tim McCord dan Will Hunt. Mereka optimis akan segera merilis album baru yang diproduseri oleh Steve Lillywhite pada musim gugur tahun ini.

Will Hunt sang drummer mengatakan, bahwa Amy mengambil resiko yang sangat besar karena menggunakan bahan baru pada materi albumnya. “Tapi jujur saja, saya pikir ini akan sangat luar biasa,” ujar Will. Seperti dilansir Spin, Rabu (3/11/2010).

Will menambahkan, album baru tersebut nantinya tidak akan keluar dari jalur musik Evanescence yang bernuansa gelap dan rock-gothic.

“Musiknya akan tetap terdengar seperti Evanescence, karena yang menyanyi memang Amy Lee, namun para penggemar dapat merasakan perbedaannya,” kata Will.

“Ada warna dan banyak hal baru yang keren pada musik kami, baik itu secara elektronik maupun futuristik. Saya pikir Amy telah melakukan sesuatu yang sangat spesial untuk album ini, dan belum pernah dilakukan olehnya. Saya sangat mendukung. Ini luar biasa!” lanjutnya

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :