Sabtu, 20 November 2010

James Blunt: " Tolong Beli Album Saya "


Punya cara unik untuk mendongkrak penjualan album terbarunya 'Some Kind of Trouble'. Ia mengirimkan email kepada semua teman-temanya agar membeli album tersebut.

Blunt dikenal sebagai penyanyi yang mempunyai banyak teman wanita cantik. Maka tidak salah jika ia sedikit memanfaatkannya. Begini bunyi email yang ditulis penyanyi berusia 36 tahun itu.

"Album ketiga saya hari ini keluar. Lebih dari satu tahun saya membuatnya dan saya berjanji, dalam album tersebut berisi lagu-lagu yang bagus.

"Melihat media Inggris yang sedikit sinis, saya benar-benar bergantung pada berita dari mulut ke mulut tentang album itu.

"Jadi, saya harap Anda tidak keberatan saya meng-email Anda. Anda dapat membelinya paling mudah di Tesco atau memesan secara online," begitu bunyi email yang ditulis Blunt seperti dilansir The Sun, Sabtu (20/11/2010).

Nama Blunt meroket setelah lagunya yang berjudul 'You're Beautiful' berhasil masuk nominasi di berbagai ajang penghargaan bergengsi. Penyanyi yang telah menelurkan tiga buah album itu berhasil menyentuh hati para penggemarnya lewat lagu-lagunya yang romantis.

detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :