Kamis, 21 Oktober 2010

U2 Siapkan Album Baru Untuk 2011


Buat mereka yang tak puas dengan album 'NO LINE ON THE HORIZON' yang dilepas U2 tahun 2009 lalu, masih ada harapan buat Anda! U2 kabarnya sedang mempersiapkan materi untuk album baru mereka yang rencananya bakal dirilis tahun 2011 nanti. Sejauh ini belum ada kabar soal judul atau warna yang bakal ditawarkan band yang digawangi Bono ini.

'NO LINE ON THE HORIZON' sendiri tak bisa dibilang prestasi sukses U2. Kabarnya sampai saat ini album yang dilansir 27 Februari 2009 ini baru terjual sekitar 5 ribu keping saja. Ini artinya performa album terakhir U2 ini secara komersil hanya setengah dari album sebelumnya yang berjudul 'HOW TO DISMANTLE AN ATOMIC BOMB' yang dilepas tahun 2004.

Mungkin karena tak puas juga Bono, The Edge, Adam Clayton, dan Larry Mullen Jr lantas cepat-cepat menyiapkan album baru ini. Meski belum ada kepastian namun kabar ini sepertinya cukup bisa dipercaya karena berita ini juga diamini oleh Paul McGuiness, manajer mereka.

"Saya yakin album baru U2 bakal beredar lebih cepat dari yang diperkirakan orang-orang. Kalau boleh membuat prediksi, saya akan menyebut awal tahun 2011, sebelum mereka kembali tur keliling Amerika Mei nanti," jelas Paul seperti dikutip dari Splash News.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :