Senin, 18 Oktober 2010

Rihanna Bantah Kolaborasi dengan Lady Gaga


Berbeda dengan rumor yang beredar di dunia maya, juru bicara Rihanna membantah adanya duet pelantun Umbrella itu dengan Lady Gaga di album barunya, ‘Loud’, yang dirilis 16 November mendatang.

Dalam album ‘Loud’ keduanya dikabarkan berkolaborasi dalam lagu Broken Heels, rumor ini muncul karena adanya nama Lady Gaga di cover belakang album, ternyata itu palsu, dinukil dari Aceshowbiz, Jumat (15/10/2010)

Rihanna dalam waktu dekat ini akan merilis album barnya berjudul ‘Loud’, Justjared menginformasikan bahwa Lady Gaga akan berkolaborasi dalam salah satu lagu dengan Rihanna.

Februari lalu, dalam sebuah wawancara Rihanna mengaku sangat ingin berkolaborasi dengan Lady Gaga.

“Kolaborasi antara Gaga dan aku akan menjadi keren, karena kami memiliki jenis musik yang sama dan kami berdua menyukai fashion. Jadi, aku yakin itu akan menjadi video yang hot. Aku sangat menyukai berkolaborasi dengannya,” papar Rihanna saat itu, dikutip Aceshowbiz.

Rihanna menambahkan, dia juga ingin mencoba hal yang berbeda dalam album yang selanjutnya. Dia juga mengaku akan berduet dengan penyanyi country Taylor Swift.

Selain Lady Gaga, Katy Perry juga dikabarkan berkolaborasi dalam album keempat Rihanna.

“Kami ingin masuk studio dan berharap bisa berbuat sesuatu untuk album ini, siapa tahu? Atau untuk mengulang rilis lagunya. Kami pasti kita akan melakukan sesuatu bersama,” ungkap Rihanna kepada Entertainment Today.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :