Senin, 25 Oktober 2010

Nelly Furtado Muncul Lagi dengan Fuerte


Nelly Furtado muncul lagi dengan video klip terbarunya yang berjudul 'Fuerte'! Di video tersebut dia terlihat lebih berani dibandingkan dengan album sebelumnya.

Fuerte merupakan lagu yang akan dimasukkan dalam album Lifestyle, yang rencananya akan keluar pada tahun 2011. Sebelumnya, wanita cantik yang terkenal dengan single I’m like a Bird ini akan merilis album terbaiknya pada 15 November mendatang yang disebutnya dengan "The Best of Nelly Furtado".

“Saya memang sedikit pilih-pilih mengenai materi apa saja yang akan dimasukkan dalam album tersebut,” ujar Nelly seperti dikutip dari Hollyscoop , Senin (25/10/2010).

“Ada beberapa materi baru yang saya tulis tapi ada juga yang lama, semuanya bagus-bagus dan belum ada yang mendekati seperti yang saya inginkan. Buat saya ini semua tentang berbagi lagu dengan para penggemar, jadi apapun itu, saya rasa semua hal yang paling baik akan berakhir di album ini,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :