Kamis, 21 Oktober 2010

Nicki Minaj Pecat P Diddy dari Manajer


Merasa tidak mengalami ‘kemajuan’ rapper yang cukup kontroversial, Nicky Minaj, mengganti Sean ‘P. Diddy’ Combs sebagai manajernya. Dia kemudian merekrut orang yang telah membuat sukses karir Jennifer Lopez, Benny Medina.

Pencipta lagu hits Your Love ini menandatangani kontrak dengan label Lil Wayne Young Label dan bergabung dengan management Risk Ros on Combs sejak Mei lalu, setelah selama tiga tahun berada di bawah management Debbie Antney, ibu sekaligus manajer rapper Wacka Flocka Flame.

Kemudian, dia melepas ikatan dengan P.Diddy menjelang rilis album barunya berjudul ‘Pink Friday’. Dia merasa tidak cukup ada kemajuan yang telah dibuat management tersebut.

“Dengan ini, semua orang jadi tahu bahwa aku benar-benar tegas ketika mereka datang dan ingin menjadi manajerku,” terangnya.

Nicki sebenarnya merasa tidak enak dengan keluar dari management P.Diddy, tapi dia memang merasa tidak mendapatkan bimbingan manajer yang seharusnya dia dapatkan sebagai klien.

“Saya merasa telah dimanajeri seorang ibu. Sekecil apapun kamu di dalam timku, aku berharap adanya kemajuan,” ujarnya.

Meski begitu, dia pun mengucapkan terima kasih kepada P.Diddy yang telah membantunya selama lima bulan belakangan ini. Dengan pergantian manajer, berarti Nicki telah berganti management sebanyak tiga kali dalam setahun.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :