Senin, 25 Oktober 2010

Black Eyed Peas Rilis Single 'The Time'


The Black Eyes Peas kembali dengan musik yang lebih nge-beat pada single pertama mereka ‘The Time’. Lagu ini diambil dari album baru mereka ‘The Beginning’.

Lagu ini sebenarnya resmi diluncurkan pentolan Black Eyed Peas Will.I.AM 22 Oktober kamarin di Dipdive.com. Pada lagu ini mereka meminjam bagian chorus dari lagu yang terkenal ditahun 1987 yaitu (I've Had) The Time of My Life, yang merupakan soundtrack film ‘Dirty Dancing’, dikutip dari Billboard.com, Jumat (22/10/2010).

Will.I.Am pun membagi kegembiraan atas musik baru mereka ini dengan menulis di blog miliknya “‘The Beginning’ adalah permulaan kami dengan musik baru, pada album ini juga akan selalu terdengar suara-suara baru dan teknologi baru. Rasanya enggak sabar menunggu kalian merasakan apa yang sudah kami buat,” tulisnya.

‘The Beginning’ sendiri akan dirilis 30 November 2010 mendatang, mereka berharap album ini bisa mengikuti jejak album sebelumnya yang terjual hingga 2,8 juta kopi.

Selain itu, mereka berharap album ini bisa bertahan selama 26 pekan di posisi No.1 pada The Hot 100 untuk lagu Boom Boom Pow and I Gotta Feeling.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :