Senin, 11 Oktober 2010

Rihanna Kolaborasi dengan Katy Perry di Album Keempat


Dua penyanyi cantik akan berkolaborasi. Ya, Rihanna dan Katy Perry akan berkolaborasi untuk album keempat Rihanna.

“Kami ingin masuk studio dan berharap bisa berbuat sesuatu untuk album ini, siapa tahu?. Atau untuk mengulang rilis lagunya. Kami pasti kita akan melakukan sesuatu bersama,” ungkap Rihanna kepada Entertainment Today, dikutip dari Hollyscoop, Kamis (7/10/2010).

Hal ini cukup mengejutkan, mengingat sebelumnya dalam sebuah wawancara di radio, Rihanna sempat mencibir musik Perry yang sama dengan Lady Gaga dan Kesha.

Tapi tampaknya Rihanna tidak berpikir Katy mendengar pernyataannya itu, karena dia diwawancarai BBC1 Inggris. “Kami memiliki klik, kami memiliki kepribadian dan rasa humor yang sama. Dia tampaknya orang yang suka merendah. Di dalam industry ini anda tidak banyak menemui orang seperti ini, tapi Kary memiliki semangat kebebasan, dia bukan tukang pencet tombol edit,” paparnya.


Mengenai rencana pernikahan Perry dengan Russel, Rihanna mengaku akan datang ke India, tempat pernikahan berlangsung. “Aku sangat tertarik karena aku belum pernah pergi ke sana. Aku sangat senang mendengar dia akan menikah. Aku tak sabar melihatnya mengenakan gaun pengantin,” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :