Senin, 18 Oktober 2010

Rihanna Kolaborasi dengan Drake di Album 'Loud'


Setelah juru bicara Rihanna membantah kolaborasi dengan Lady Gaga di album baru ‘Loud’, kini Rihanna mengungkap kolaborasinya dengan rapper Drake dalam lagu What’s My Name.

“Drake adalah rapper yang seksi saat ini dan kami selalu berupaya untuk bekerjasama,” terangnya, dikutip dari Hollyscoop, Sabtu (16/10/2010).

Menurut Rihanna, Drake adalah satu-satunya orang yang mengerti melodi lagu, dan begitu ia mendengar itu dia mengatakan “Aku tahu persis apa yang saya lakukan”. Rihanna menyukainya, karena tiga hari kemudian dia telah mengerjakannya.

“Aku telah menyanyikan lagu hebat ini. Aku tidak tahu apakah aku harus membicarakannya. Aku telah menyanyikannya dengan Rihanna. Aku berharap kami bisa menyanyikannya di video klip. Aku sangat tertarik untuk itu,” kata Drake kepada MTV.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :