Rabu, 06 Oktober 2010

David Archuleta Rilis Album Kedua


Kabar baik bagi penggemar penyanyi jebolan American Idol, David Archuleta. Karena pelantun 'Crush' ini sudah melepas album keduanya ke pasaran.

Tanggal 5 Oktober kemarin, merupakan momen yang indah bagi David, pasalnya kemarin dia resmi merilis album keduanya berjudul 'The Other Side of Down'. Seperti dikutip dari rilis Sony Music, Selasa (5/10/2010)

Beberapa lagu yang mengisi album kedua, ini diantaranya “Something ‘Bout Love,” sebuah lagu dengan tempo upbeat yang diproduseri oleh S*A*M dan Sluggo. Lagu lainnya yang turut dijadikan hits single yakni Elevator ditulis oleh dirinya sendiri dibantu Shelly Peiken dan Mike Krompass.

Debut album perdana remaja 19 tahun ini, yang mengambil judul dirinya sendiri, dirilis tahun 2008 hingga sekarang sudah terjual lebih dari 2,3 juta unit bentuk digital, dan berhasil menjual 750 ribu keping album hanya di Amerika Serikat saja. Beberapa lagu yang dijadikan jagoan yakni Crush, A Little Too Not Over You, dan Angles

Tahun lalu juga dia merilis album musiman, Chrismas from the Heart, tentunya lagu tersebut akan jadi lagu wajib selama liburan sampai ke tahun-tahun mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :