Kamis, 28 Oktober 2010

Justin Timberlake Selingkuh dari Jessica Biel


Penyanyi Justin Timberlake dikabarkan selingkuh dari kekasihnya Jessica Biel. Perempuan yang jadi selingkuhan Justin adalah aktris Olivia Munn.

Kabar perselingkuhan Justin itu dimuat oleh tabloid Us Weekly. Dalam laporannya majalah itu menulis kalau perselingkuhan tersebut terjadi sejak September 2010.

Justin dan Olivia pertama kali bertemu pada sebuah acara yang digelar MySpace pada 26 September lalu. Ketika itu keduanya saling bertukar nomer telepon.

"Dia (Justin) pun mulai mengejarnya," ujar seorang sumber, seperti dilansir Us Weekly, Kamis (28/10/2010).

Ketika dikejar-kejar Justin, Olivia sempat menolak. Ia tidak mau mereka berhubungan jika pelantun 'SexyBack' itu masih pacaran dengan Jessica Biel.

"Tapi Justin bilang kalau hubungannya dengan Jessica sudah berakhir," tambah sumber.

Olivia pun percaya pada pengakuan Justin tersebut. Ia berharap hubungannya dengan bintang 'The Social Network' itu bisa serius.

Bintang film 'Iron Man 2' itu pun kemudian mengajak Justin ke hotelnya Gansevoort Park Avenue, New York City pada 27 dan 28 September. "Mereka melakukan hubungan seks yang luar biasa saat itu," kata sumber.

Saat dikonfirmasi, Justin melalui juru bicaranya membantah kabar tersebut. Sedangkan juru bicara Olivia menolak berkomentar hal-hal yang berhubungan masalah pribadi.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :