Kamis, 14 Oktober 2010

alisa apps menantang lady gaga bernyanyi dengan hadiah 1 juta dollar


Lady GaGa telah ditantang televisi nasional bernyanyi dengan hadiah uang tunai $ 1 juta untuk pemenang. Tantangan yang keluar di Los Angeles oleh artis Alisa Apps yang berencana mengadakan duel di depan audiens di salah satu Madison Square Garden di New York atau Arena O2 di London.
Saya merasa kasihan Lady GaGa - dia hanya boneka plastik yang dihasilkan oleh mesin uang musik pemasaran

"Saya merasa kasihan Lady GaGa - dia hanya boneka plastik yang dihasilkan oleh mesin uang musik pemasaran," kata Apps. "Saya mewakili suara hati nyata Anda dengan saya Datanglah ke dunia saya dan saya ingin mendengar Anda dan Anda mendengar saya, kontes ini memberikan orang kesempatan untuk memilih yang mereka suka -.... Plastik atau nyata. "

GaGa tidak menanggapi tantangan tersebut. Bahkan, dia sudah sibuk mempersiapkan album berikutnya "Born Way" yang diharapkan tiba pada awal tahun 2011. Selain itu, dia memiliki jadwal yang ketat dengan sekelompok konser Monster Ball di kalender nya.

Alisa Apps adalah seorang penyanyi baru. Dia belum merilis album debutnya, tetapi sudah mengeluarkan sebuah lagu yang ditulis sendiri disebut "How Do I Do Right" di YouTube. "Lagu ini ditulis setelah saya menemukan bahwa ayah saya di rumah sakit. Saya mulai berpikir berapa kali kita tidak memberitahu orang-orang yang dekat dengan kita sampai kita benar-benar merasa terlambat," katanya,

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :