Kamis, 28 Oktober 2010


Cheryl Cole sudah mengumbar jauh-jauh hari kalau dirinya segera berkolaborasi dengan Rihanna tahun depan.

Penyanyi yang dikenal sebagai juri acara The X Factor itu sudah menyatakan pada sebuah media bahwa debutnya dengan Rihanna akan terlaksana tahun depan.

“Saya sampai tidak percaya ketika saya tahu dia (Rihanna) ingin bekerja sama dengan saya,” ungkap Cole, seperti dilansir NME , Selasa (26/10/2010).

“Ketika tahu bahwa dia ingin berkolaborasi , saya langsung merinding mendengarnya. Tapi kami pasti akan melakukannya tahun depan,” tambah mantan istri pesebakbola Ashley Cole ini.

“Saya cinta sama dia (Rihanna) sampai pada tatonya. Dia torehkan salah satu tatonya di tulang selangka dengan bertuliskan; jangan takut gagal, selalulah belajar. Itu sungguh indah.” tuturnya.

Jangan takut gagal, selalulah belajar adalah sebuah peribahasa yang digunakan oleh Rihanna, yang bertujuan agar dirinya selalu kuat saat menjalani hidup.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :