Sabtu, 11 Desember 2010

Rumus Dasar Taylor Swift Menulis Lagu


Peraih penghargaan penulis termuda dan juga penyanyi country, Taylor Swift, mengaku memiliki formula dasar dalam menulis lagu.

Hal ini disampaikannya ketika seorang co-host Kathy Lee Gifford mempertanyakan, bagaimana cara Taylor membuat lagu berdasarkan kehidupan sehari-harinya.

Taylor menjawab, “Saya rasa, saya selalu punya rumusan dasar untuk selalu menulis lagu. Hidup saya selalu berubah, dan jika saya ingin terus menulis lagu tentang kehidupan saya maka saya juga harus bersedia merubah musik saya karena semua itu akan berjalan bersamaan, ungkapnya seperti dilansir dari Digitalspy.com, Jumat (10/12/2010).

“Jika anda ingin menulis tentang hal yang berbeda. Anda harus berani mengambil resiko dalam bermusik dan itu bisa ditetapkan sebagai sebuah tujuan yang ingin anda capai,” lanjut wanita berusia 20 tahun ini.

Pemilik album Speak Now ini juga mengungkapkan, bahwa ia tidak sabar dengan tur dunia yang akan segera dilaksanakannya pada Februari mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :