Senin, 13 Desember 2010

Robert Pattinson Ingin Duet dengan Eminem!


Siapa yang menyangka Aktor pemeran film Twilight, Robert Pattinson ternyata bercita-cita menjadi seorang rapper.

Pattinson mengaku dia masih menyimpan rekaman-rekaman rap dan freestyle-nya saat ia masih remaja.

“Saya ingin memberitahu rahasia ini pada anda, saya masih menyimpan seluruh kaset rap. Karena saya ingin menjadi rapper, jadi saya punya ratusan kaset dan saat mendengarkan lagi rekaman itu, semuanya sangat lucu!” ujar Pattinson, dikutip dari Digitalspy.com, Senin (13/12/2010).

“Tapi sebagian lirik yang saya ciptakan sudahy dicuri oleh orang lain. Saya sangat terobsesi dengan semua hal yang berbau rap. Saya bahkan dulu punya grup yang bernama Big Tub and the Tappy Cats,” lanjutnya.

Aktor yang digilai oleh para wanita ini juga mengatakan bahwa akan sangat senang jika diberi kesempatan berduet dengan rapper favoritnya, Eminem. “Dia benar-benar menakjubkan!” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :