Kamis, 30 Desember 2010

Album Lady Gaga Terlaris Tahun Ini


Lady Gaga memang kontroversial. Dihujat, tapi tetap saja mampu mengukir prestasi yang luar biasa di tahun ini.
Hal ini dibuktikannya dengan catatan penjualan album ‘The Fame Monster’ yang meraih penjualan terbesar sepanjang tahun 2010

Album yang merupakan kelanjutan dari The Fame yang popular pada tahun 2008 tersebut berhasil terjual hingga 6 juta kopi di seluruh dunia pada tahun ini. Penjualan 'The Fame Monster' pun menggeser Eminem di posisi kedua yang hanya meraih 5,7 juta kopi lewat album Recovery.

Gaga pun mengungkapkan kegembiraannya ini melalui akun Twitter miliknya, “Album yang bernama The Fame Monster itu merupakan album terlaris di tahun 2010!”. Tulisnya, “Saya sangat bersemangat untuk masa depan saya, percaya kerja, dengan hal itu anda akan mencapai impian anda,” kata Gaga seperti dikutip dari NME.com, Rabu (29/12/2010)

Lady Gaga juga mengumkapkan bahwa dia telah memiliki rencana membuat pengumuman khusus untuk albumnya yang paling baru 'Born This Way'. Rencananya album tersebut akan diluncurkan saat pergantian malam tahun baru.

Sekedar informasi, awal tahun ini album Lady Gaga juga dikatakan sebagai album yang paling banyak didengarkan dan dicari oleh orang-orang.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :