Kamis, 30 Desember 2010

Personel ABBA Ingin Adakan Reuni untuk Amal


Salah satu personel ABBA, Agnetha Faltskog, mengungkapkan dirinya ingin menggandeng personel ABBA lainnya mengadakan reuni untuk sebuah acara amal.

"Sebuah reuni, kesempatan dalam satu sekali mungkin yang berhubungan dengan acara amal, saya percaya kita dapat mempertimbangkan hal itu," ujar Agnetha, seperti dilansir Digitalspy, Kamis (30/12/2010).

Band asal Swedia yang diawaki Benny Andersson, Björn Ulvaeus, Agnetha Fältskog, dan Anni-Frid Lyngstad ini sempat berjaya di era 70 sampai awal 80an, dengan hit single abadi mereka seperti; SOS, Dancing Queen, Fernando, dan Mamma Mia.

Sayangnya, mereka akhirnya memilih membubarkan diri setelah satu dekade berkarir. Kuartet itu bubar tahun 1982. Kata Agnetha, Sebuah reuni yang diselenggarakan untuk amal mungkin akan dipertimbangkan. Sebelumnya, grup band yang tersohor Led Zeppelin sudah melakukan hal itu.

"The Rolling Stones dan band-band tua lainnya melakukan itu sekarang. Namun, aku bisa melihat kita melakukan sesuatu bersama-sama di masa depan ini hanya perasaan saya yang akan menyenangkan untuk berkumpul, berbicara sedikit tentang masa lalu dan mungkin saat tampil bersama," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :