Kamis, 30 Desember 2010

Katy Perry Artis Paling Bersinar 2010


Menilik kembali prestasi yang ditorehkan oleh Katty Perry pada tahun kemarin, sebagai penyanyi perempuan dia begitu menonjol dibandingkan artis lainnya.

Pasalnya dia adalah wanita pertama selama 11 tahun belakangan yang berhasil meraih posisi pertama untuk ketiga single-nya di Billboard Hot 100. Hebatnya lagi ketiga single tersebut berasal dari album yang sama!

Ketiga single tersebut adalah Firework, Teenage Dream dan California Gurls. Mereka merajai Billboard tahun ini dengan durasi bermingu-minggu. Sekedar mengingatkan Katy pada tahun 2008 juga pernah menjadi ratu di Billboard selama tujuh minggu lewat single I Kissed A Girl.

Selain singlenya yang selalu berada diposisi teratas, nama Katy Perry berkali-kali dinominasikan dalam beberapa penghargaan. Seperti pada Grammy 2011 mendatang, Katy dinominasikan untuk empat kategori yaitu “Album of the Year” dan “Best Pop Vocal Album” untuk Teenage Dream, “Best Female Pop Vocal Performance” untuk single “Teenage Dream,” dan “Best Pop Collaboration With Vocals” untuk “California Gurls.”

Istri Russel Brand ini juga telah meraih banyak penghargaan di tahun 2010 kemarin, seperti BRIT Award, dua piala di MTV Europe Music Awards, sebuah penghargaan NRJ Music Award, People’s Choice Award, dua penghargaan dari Teen Choice Awards, serta penghargaan internasional lainnya.

Tidak hanya penghargaan yang dia dapatkan, wajah Katy beberapa kali sempat menghiasi berbagai cover majalah mulai dari Rolling Stone, Glamour, Cosmopolitan, Nylon, Seventeen, dan Lucky. Wajah cantik Katy juga akan terpampang di majalah Maxim untuj Januari mendatang.

Dengan banyaknya prestasi yang dia buat pada tahun 2010, wajar saja jika Katy begitu bersinar dibandingkan artis perempuan lainnya. Dan sejarah baru dunia musik telah dibuat olehnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :