Sabtu, 18 Desember 2010

Backstreet Boys & NKOTB Kolaborasi di Tahun Baru


Setelah sempat dikabarkan bahwa New Kids On The Block dan Backstreets Boy akan mengadakan tur bareng 2011 nanti, kini mereka sudah resmi didaulat untuk tampil bersama pada acara tahunan New Year's Dick Clark's, di Time Square, New York City.

Kolaborasi Kedua boyband yang beken ditahun 1980-1990an pada acara tutup tahun tersebut merupakan awal dari serangkaian tur bareng yang akan mereka jalani sekitar Maret 2011 mendatang.

"Kami para NKOTBSB sudah tidak sabar menantinya, tidak ada hal yang lebih menyenangkan dari menghitung mundur waktu akhir tahun selain di Time Square!" ungkap salah seorang personel Backstreet Boys seperti dikutip Hollyscoop, Sabtu (18/12/2010).

NKOTB juga menambahkan, "Kegembiraan di acara New Year's Dick Clark's, adalah sebagian kecil dari kegembiraan kami yang nantinya akan tur bersama."

Selain NKOTB dan BSB, yang akan dijadwalkan manggung pada acara tersebut adalah Kesha, Taio Cruz, Fergie, Jennifer Hudson, Willow Smith, Ne-Yo, Avril Lavigne, Drake, Jason Derulo, La Roux, Mike Posner, Natasha Bedingfield, Far East Gerakan dan Train.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :