Rabu, 22 Desember 2010

Lady Gaga Kecam Pemerintah Prancis


Lady Gaga mengecam pemerintah Prancis setelah mereka menahan peralatan manggung dan menangkap dua orang rombongannya menjelang pertunjukan Gaga di Paris, 19 Desember kemarin.

Lady Gaga menuliskan berita tersebut di akun Twitter miliknya. Dia mengatakan pertunjukkannya di Bercy Paris tidak mendapat ijin, hal ini dikarenakan hujan salju lebat yang menimpa kota tersebut.

“Semua iring-iringan saya sebanyak 28 truk ditahan pemerintah Prancis,” tulis Gaga dikutip dari NME.com pada Selasa (21/12/2010). “Dua anggota saya juga ditangkap ketika mereka mencoba masuk ke Paris. Hal ini membuat saya marah, tidak adil buat penggemar saya dan saya juga tentunya,” tambahnya.

“Saya bertanya apakah saya bisa melakukan pertunjukan tersebut, tapi tidak ada jawaban dari mereka. Saya sangat menyesal, marah sekaligus sedih,” cerita Gaga.

Lalu pada postingan selanjutnya, penyanyi ini mengatakan acara yang dibatalkan tersebut akan dilangsungkan pada 21 Desember 2010, sementara itu untuk acara yang diselenggarakan di Bercy, akan tetap berlangsung.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :