Senin, 13 Desember 2010

Ne-Yo Kesal Album Barunya Bocor di Dunia Maya


Hacker telah membuat Ne-Yo kesal. Bagaimana tidak, gara-gara album barunya bocor duluan di internet. Penjualan album berjudul 'Libra Scale' pun menjadi terganggu.

Pelantun Beautiful Monster merasa bocornya album tersebut secara online telah mempengaruhi penjualan album yang dirilis pada 27 Oktober lalu. “Album ini bocor sebulan sebelumnya, dan pasti ini semua ada hubungannya dengan kebocoran itu,” katanya.

Ne-Yo pun melampiaskan kemarahan bocornya atas album tersebut melalui akun Twitter dengan menuliskan serangkaian pesan kepada para hacker dengan kata-kata yang sedikit kasar. Namun kemudian ia meminta maaf atas pesan yang telah dituliskannya dan melakukan klarifikasi atas kekesalannya tersebut.

“Saya hanya merasa tidak sabar saja dengan ulah para hacker ini. Kalian semua bisa mendengarkan lagu saya padahal seharusnya belum bisa diperdengarkan karena belum selesai, lalu kalian tidak menyukainya bahkan tidak ada kesempatan untuk menyelesaikannya,” ungkap Ne-Yo, dinukil dari Contactmusic.com (10/12/2010).

“Itu sama saja seperti makan makanan yang belum selesai dimasak, yang tentu saja kalian tidak akan menyukainya!” tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :