Rabu, 15 Desember 2010

Album Baru Blink 182 Lebih Gelap



Lama tak mengeluarkan album, Blink 182 mengatakan album terbarunya nanti akan lebih isinya akan lebih luas cakupannya dibandingkan dengan album-album sebelumnya.

Mark Hoppus menjelaskan album yang belum diberi judul ini akan menampilkan lagu-lagu yang berhubungan dengan peristiwa kelam dari para anggota band sejak pembuatan album terakhir mereka.

“Kami sudah melalui banyak hal yang sangat berat selama beberapa tahun terakhir. Banyak hal berat yang bisa dijadikan materi untuk album ini,”jelas vokalis ini seperti dikutip dari Digitalspy, Rabu (15/12/2010).

“Saat ini masih berada dalam proses penulisan. Kami sudah memiliki sekitar tiga atau empat lagu yang sudah selesai digarap. Saya tidak mengatakan ini akan menjadi rekaman kami yang agak muram. Tapi saya pikir ini adalah sebuah rekaman yang agak berat,” ungkapnya.

Mark menambahkan bahwa para penggemar masih akan mengenali musik Blink 182 yang baru. “Ada beberapa yang terdengar seperti pada album kami yang terakhir, ada juga yang seperti album kami sepuluh tahun yang lalu dan ada juga suara yang belum pernah kami masukkan pada album mana pun,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :