Sabtu, 02 Juli 2011

Lady Gaga-Taylor Swift Bersaing di Teen Choice Awards 2011


Lady Gaga dan Taylor Swift bersaing di ajang Teen Choice Awards 2011.

Penyanyi country dan Mother Monster itu akan bersaing untuk kategori Choice Music Female Artist of The Year. Selain bersaing dengan Swift, pelantun Born This Way itu juga harus menghadapi pesaing lain, yakni Adele, Katy Perry, dan juga Rihanna.

Pada ajang tersebut, pemilik album 'Back to December' ini mendominasi daftar nominasi Teen Choice Awards 2011 seperti Choice Music: Female Country Artist, Choice Music: Country Single, Choice Music: Love Song dan Choice Break-Up Song, dikutip Aceshowbiz, Jumat (1/7/2011).

Sedangkan Lady Gaga hanya masuk dalam dua kategori, yaitu Choice Music Single dan Choice Music Female Artist. Untuk Choice Music Single, lagi-lagi Gaga harus bersaing dengan Katy Perry dan mendapat satu saingan baru yakni Selena Gomez.

Sementara, untuk kategori Choice Music Male, Justin Bieber akan bersaing dengan Jason Band, Cee-Lo Green, Enrique Iglesias, dan Bruno Mars. Sayangnya, Justin dalam ajang ini hanya masuk dalam satu kategori saja.

Teen Choice Awards 2011 baru akan diselenggarakan pada 7 Agustus mendatang, dan akan disiarkan secara langsung oleh Fox.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :