Sabtu, 02 Juli 2011

Justin Timberlake Jadi Tim Kreatif MySpace?


Justin Timberlake sepertinya akan memiliki pekerjaan baru. Dia menjadi kepala tim kreatif di jejaring sosial musik MySpace.

Tim Vanderhook sebagai pemilik baru MySpace mengatakan, Justin akan mempunyai peran yang sangat penting untuk menyelamatkan perusahaan jejaring sosialnya yang hampir hancur.

Vanderhook mengungkapkan jika pihaknya telah melakukan penawaran kepada mantan anggota N’Sync ini dan Justin sangat tertarik untuk terlibat di dalamnya.

“Justin akan menjadi ‘creative force’ (tim kreatif) yang bekerja di belakang MySpace dan membantu Anda menyusun strategi apa saja yang diperlukan bagi para seniman dan musisi dalam situs tersebut dan seperti apa para komunitas musik seharusnya terlihat,” terang Tim Vanderhook selaku CEO Specific Media, seperti dikutip NME, Sabtu (2/7/2011).

Dia lalu menambahkan, penyanyi yang memutuskan untuk pensiun ini akan memiliki semacam organisasi yang lengkap dengan kantor dan para stafnya.

“Dia juga akan memiliki kantor di MySpace dan enam orang staf yang akan bekerja sama dengannya untuk menuangkan ide-ide. Saya tahu dia adalah orang sibuk yang mempunyai banyak karier, tapi kalau dia punya waktu akan datang ke sana dan mengerjakan beberapa hal,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :