Jumat, 15 Juli 2011

Lady Gaga Ingin Main Film Bollywood


Lady Gaga telah jatuh cinta dengan film besutan Bollywood. Dia pun mengungkapkan keinginannya untuk terlibat dalam salah satu film Bollywood.

Kabarnya nih Gaga juga akan merilis single Born This Way dan Judas dalam versi Bollywood remix.

Pelantun Judas ini mengatakan jika dia mendapat tawaran untuk mengisi lagu atau terlibat dalam tari-tariannya, tanpa ragu Gaga langsung akan menerimanya.

“Aku telah melihat beberapa film Bollywood dan aku cinta sekali bagaimana mereka penampilan mereka dan yang paling membuat aku suka adalah mereka begitu nyata dan penuh fantasi,” ungkap Gaga, dikutip dari Digitalspy.com (12/7/2011).

Namun ketika ditanya mengenai film favoritnya, Gaga menolak untuk menjawabnya. “Aku tidak bisa menyebutkan nama orang tertentu, karena ada begitu banyak yang aku suka,” tambah penyanyi nyentrik ini.

Gaga baru-baru ini juga telah melakukan sesi foto bersama aktris cantik Priyanka Chopra saat setelah melakukan konser di Madison Square Garden.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :