Jumat, 15 Juli 2011

Evanescence Siapkan Single 'What You Want'


Evanescence akan segera merilis single terbaru mereka setelah empat tahun vakum. Single terbaru mereka digambarkan sebagai sebagai lagu tentang kebebasan.

Single yang berjudul What You Want akan menjadi single pertama yang dirilis untuk mengisi album ketiga Evanescence yang bertajuk self titled yang dijadwalkan dirilis bulan depan. Untuk albumnya sendiri bakal dirilis pada 11 Oktober mendatang.

Sang vokalis Amy Lee mengatakan kepada MTV News, single tersebut akan laku di pasaran seiring dengan promosi yang akan mereka lakukan.

"Bassis Tim McCord dan gitaris Terry Balsamo juga termasuk saya, menyelesaikan penulisan lagu di rumah saya di New York," kata Emy.
"Kami hanya bermaksud untuk kumpul-kumpul, seperti demo rekaman dan jelas beberapa lagu telah tercipta sejak saat itu," ucap Emy yang dikutip dari Digital Spy.
"Bagi saya, saya perlu mengingat hal ini sehingga saya bisa menerapkannya di masa depan. Aku hanya mencoret-coret di sekitar piano. Dan para personel lain hanya berkata, 'Lakukan itu apapun yang baru saja kamu lakukan, itu melodi yang mengagumkan',
Kadang-kadang Anda hanya perlu teman untuk bisa menciptakan lagu yang bagus, Anda bisa melakukan itu," tukas pelantun Bring Me to Life ini.

Evanescence mulai menulis lirik kembali untuk persiapan album ketiga pada Juni 2009. Rilis album sempat berubah beberapa kali. Pertama pada 22 Februari 2010. Band ini masuk studio di bawah produser Steve Lillywhite, tapi kemudian mereka menghentikan rekaman album dengan Steve, dengan alasan hasil yang tercipta tidak bagus.

Album ini lalu dijadwalkan rilis September atau Agustus 2010, tapi Amy mengumumkan melalui EvThreads.com bahwa Evanescence telah meninggalkan studio.
Kemudian pada April 2011, mereka mulai masuk dapur rekaman lagi dengan produser baru, Nick Raskulinecz sehingga album mereka rampung pada Juni 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :