Sabtu, 02 Juli 2011

Lady Gaga Sedang Sibuk Menyiapkan Tur Terbaru


Lady Gaga sekali lagi mengumumkan rencana menggelar tur dunia pada 2012 mendatang.

Pelantun Born This Way ini menyatakan, saat ini sedang dalam proses perencanaan konsep untuk tur dunia terbaru. Gaga berharap bisa memulainya pada awal tahun depan.

"Aku akan tur di seluruh dunia dan aku sudah merencanakan itu. Aku sangat senang sekali membicarakan ini. Aku bahkan sampai tidak bisa tidur di malam hari," akunya yang dilansir Digitalspy, Rabu (29/6/2011).

Namun ada ketakutan besar yang membayangi Gaga. Penyanyi nyentrik itu takut jika selama tur berlangsung dia akan kehilangan kontak dengan keluarga.

"Satu-satunya yang aku takutkan adalah kehilangan momen tertentu dengan keluargaku. Oleh karena itu ketika harus bepergian dalam waktu lama, aku selalu menelepon ayah dan ibu setiap hari," lanjut Gaga.

Gaga juga kabarnya saat ini sedang belajar bahasa isyarat agar bisa berkomunikasi dengan penggemarnya yang tuli. Dia mengambil pelajaran tersebut dengan dibimbing tutor pribadi.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :