Selasa, 03 Januari 2012

Tahun 2012, Taylor Swift Usung Warna Musik Beda


Taylor Swift memiliki resolusi di 2012. Dia ingin warna musiknya tampil lebih beda dari sebelumnya.

Pelantun Back to December ini nih berencana mengubah beberapa hal di album terbarunya nanti. Selain itu, Swift juga memastikan kalau dirinya selalu merasa tertantang memberikan sesuatu yang baru kepada para penikmat musik.

“Aku rasa tujuan aku di dua tahun mendatang adalah membuat banyak hal yang berbeda, meskipun dimulai dari hal yang paling kecil terlebih dahulu,” kata Taylor Swift.

Di tahun Naga Air ini, Swift ingin mencoba menulis lagu seperti yang didambakan penggemarnya. Dia juga berharap bisa berkolaborasi dengan musisi lain, karena belum pernah dilakukannya.

“Aku juga akan berusaha untuk menjaga keseimbangan antara apa yang penggemar inginkan, dan apa yang ingin aku tuliskan dalam membuat lagu. Aku juga ingin membuat sebuah kolaborasi yang berbeda, mungkin yang sebelumnya tidak pernah aku sukai,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :