Sabtu, 07 Januari 2012

Lady Gaga Siap Rilis Album Lagi 2012


Pada Mei 2011 lalu, Lady Gaga merilis album ketiganya 'Born This Way'. Meski promo album tersebut belum juga selesai, Lady siap merilis album barunya lagi pada 2012.

Menurut Lady itu bukanlah hal yang tergesa-gesa. Padahal ia masih bisa melakukan banyak hal dengan materi-materi di album sebelumnya. Album tersebut berhasil meraih angka penjualan total 8 juta kopi di tengah sulitnya penjualan album.

"Aku hanya ingin terus berjalan. Saya bukan seorang gol obsesi seperti saya seorang terobsesi pada proses. Saya hanya ingin terus menulis musik. Saya sedang mencari kesempatan merilis album lagi dan tur," ujar Gaga.
Demi karyanya, perempuan berusia 25 tahun itu juga mengesampingkan masalah pribadi. Baginya, karier adalah yang nomor satu saat ini. Coba dengar jawaban Lady saat ditanya soal apakah ia tak ingin menjadi seorang ibu.

"Suatu hari nanti, jauh, jauh hari dari sekarang. Bayi saya selanjutnya akan jadi album baru saya," jelasnya.

Bulan lalu, Lady mengaku sudah memilih nama untuk album barunya. Ia juga sudah punya beberapa materi untuk album tersebut. Selain itu ia ingin berduet dengan Elton John.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :