Jumat, 13 Januari 2012

Rossa Ikuti jejak Anggun dan Agnes Monica


Rossa diam-diam mulai mengikuti jejak Anggun dan Agnes Monica untuk go international. Kabarnya, dia akan tampil dalam acara New York Fashion Week.

Pada Februari 2012, rencananya pelantun "Ayat-Ayat Cinta" itu akan terbang ke New York untuk mengisi acara after party New York Fashion Week. Di sana Rossa akan mempromosikan sebuah lagu baru miliknya yang berjudul "One Night Lover".

“Februari saya ke New York untuk perform di salah satu fashion week di after party-nya. Di sana saya akan mempromosikan lagu "One Night Lover",” kata Rossa.

"One Night Lover" merupakan satu-satunya lagu Rossa yang menggunakan bahasa Inggris. Lagu yang terdapat di album 'The Best of Rossa' ini memang tidak seperti lagu-lagu Rossa pada umumnya. Karena "One Night Lover" bisa dibilang sebagai satu-satunya lagu Rossa yang berirama hip hop. Karenanya, tidak salah jika lagu tersebut akan diputar di klub-klub besar di Amerika Serikat.

“Lagu saya "One Night Lover" nanti akan di bawa kesana dan diremix dan nantinya bisa di play di klub New York, Manhattan, Los Angeles dan beberapa klub mereka,” jelas Rossa.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :