Jumat, 11 Maret 2011

Selena Gomez Tujukan 'Who Says' Bagi Haters


Mengikuti jejak sang kekasih, Justin Bieber, untuk serius di dunia musik, akhirnya Selena Gomez meluncurkan sebuah single. Single berjudul Who Says inipun cukup istimewa, karena juga ditujukan bagi banyak orang yang 'membenci' Selena sejak dirinya menjadi pacar Bieber.


Single ini diluncurkan gadis cantik ini dalam sebuah siaran radio bersama Ryan Seacrest pada Selasa (8/3) pagi. Dalam acara ini, Selena pun membeberkan alasannya memilih lagu ini sebagai single pertamanya.


"Kurasa lagu ini adalah pesan yang bagus untuk semua fansku. Menurutku lagu ini 'menyentuh', dan kurasa akan cocok untuk mereka. Ketika kudengarkan lagunya, kurasa para fansku butuh ini sekarang. Terutama dengan semua yang ada di Twitter dan Facebook, benar-benar negatif untukku," ujar Gomez.


Sejak membuka diri tentang hubungan kasihnya dengan Bieber dan datang bersama di sebuah pesta seusai Oscar beberapa minggu yang lalu, bintang CAMP ROCK ini memang seringkali mendapatkan pesan tak enak bernada hujatan atau cacian dari banyak fans kekasihnya.


"Lagu ini pada dasarnya adalah untuk mereka yang membenciku dan mereka yang ingin menjatuhkanku," pungkas Selena.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :