Kamis, 17 Maret 2011

Lady Gaga Raih Rp2,1 M Dalam 48 Jam untuk Jepang


Bencana tsunami yang melanda Jepang telah menyita perhatian masyarakat dunia, tak terkecuali Lady Gaga.

Gaga telah berhasil menggalang dana sekitar baru £ 155,000 atau sekitar Rp2,1 miliar untuk para korban gempa dan tsunami di Jepang hanya dalam waktu 48 jam.

Dalam aksi galang dananya tersebut, pelantun Born This Way ini, merancang sebuah gelang 'Pray For Japan' yang dijual secara online dan dana yang terkumpul nanti akan disumbangkan untuk negara-negara yang dilanda bencana alam.

Penyanyi nyentrik ini juga mengumumkan dalam akun Twitter miliknya, “Monsters: hanya dalam waktu 48 jam, kalian telah berhasil mengumpulkan seperempat juta dollar untuk membantu para korban bencana. Ini sangat penting untuk menolong kami,” tulisnya, demikian dikutip dari Digital Spy.com, Rabu (16/3/2011).

Gelang berwarna putih yang dirancangnya ini memiliki pesan yang bertuliskan We Pray For Japan dengan tulisan berwarna merah, yang juga menandakan warna bendera nasional Jepang. Dalam gelang tersebut juga terdapat simbol 'monster' yang identik dengan Gaga.

Selain Gaga, para penyanyi lain yang juga turut serta dalam aksi galang dana adalah, Justin Bieber, Diddy, dan Katy Perry, yang posting komentar mereka melalui Twitter. “Ingat setiap kali kalian ingin memulai hari tolong #prayforjapan dan kalau kalian mampu kirim sms kepada REDCROSS ke 90999 untuk menyumbangkan $10 kalian untuk bantuan darurat di Jepang,” tulis mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :