Jumat, 11 Maret 2011

Lady Gaga: Aku Takkan Kolaborasi dengan Musisi Lain



LOS ANGELES Jika setiap musisi ingin berkolaborasi dengan penyanyi lain untuk meningkatkan kemampuan musiknya, berbeda halnya dengan Lady Gaga.

Pelantun Born This Way ini mengungkapkan dia tak ingin ada kolaborasi sama sekali dengan musisi lain di album terbarunya.

Dia mengatakan jika dirinya tidak pernah terpikirkan untuk berkolaborasi lagi dengan musisi lain setelah dengan Beyonce Knowless.

“Aku ingin berdiri diatas kaki sendiri, aku tidak ingin ada orang lain dalam album ini. Aku sudah pernah berkolaborasi dengan penyanyi perempuan favoritku, dan aku tidak akan bisa untuk mengulang kesuksesan itu,” jelas Gaga, demikian dikutip dari Digitalspy, Kamis (10/3/2011).

Gaga juga mengaku ingin melihat apa yang dia rasakan ketika album keduanya yang berjudul Born This Way dirilis pada 23 Mei mendatang.

“Kita lihat saja nanti bagaimana perasaanku saat album yang aku kerjakan sendiri itu akhirnya keluar,” lanjutnya.

Baru-baru ini penyanyi nyentrik tersebut mengajak Maria Aragon untuk berduet dengannya pada tur yang diberi judul Monster Ball. Maria adalah gadis berusia 10 tahun yang fenomenal di YouTube karena membawakan lagu Lady Gaga yang berjudul Born This Way.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :