Selasa, 21 September 2010

Anggun - Live Interview di CNN


Penyanyi kelahiran Indonesia : Anggun Cipta Sasmi masih terus mengukir prestasi yang semakin membuat Indonesia bangga pernah memilikinya. Saya tidak tau apakah Anggun adalah artis Indonesia pertama yang pernah tampil diwawancara di channel internasional sekaliber CNN, tetapi tanggal 19 September 2010 adalah yg ketiga kalinya Anggun tampil dilayar CNN.

Anggun pertama kali tampil diwawancara di CNN dalam program WorldBeat pada tahun 1998, saat itu Anggun baru saja merilis album pertamanya Snow On The Sahara di Amerika. Kemudian tahun 2002, Anggun kembali tampil & diwawancara pada program Talk Asia saat CNN sedang menayangkan feature tentang negara-negara Asia.

Saat ini Anggun sedang berada di New York City atas undangan Ban Ki Moon (Sekretaris Jenderal PBB) untuk pelantikan Anggun sebagai duta/jurubicara resmi PBB untuk Program Food & Agricultural Organization (FAO) yg bertujuan mengentaskan kelaparan dinegara-negara miskin. Dan kemarin tanggal 19 September 2010, Anggun wawancara esklusif secara Live distudio CNN. Sebagai informasi, ini adalah yang kedua kalinya Anggun didaulat menjadi duta PBB, sebelumnya Anggun mendapat kehormatan menjadi juru bicara PBB untuk program Mikro Kredit.

Anggun memang berbeda dengan artis Indonesia lainnya. Tanpa gembar-gembor, tanpa banyak polah atau tingkah, dia tetap membawa nama Indonesia ke forum internasional dengan cara yg elegan dan dengan bakatnya yg luar biasa. Bahkan di CNN dia tetap disebut sebagai penyanyi Indonesia meski sudah lama menetap di Prancis dan warga negara Prancis.

1 komentar:

winwin mengatakan...

sangat membanggakan..
i love u Anggun..

Posting Komentar

Komentar :